Senin, 04 Juni 2012

Samsung GALAXY Tab 7.7

Samsung menghadirkan GALAXY Tab 7.7 GT-P6800 yang menawarkan portabilitas lebih baik melalui bentuk 7.7" yang ringan dan ramping, serta produktivitas canggih. Didukung oleh prosesor Dual Core 1,4GHz, kecepatan internet yang lebih cepat dan platform Android™ Honeycomb 3,2 dengan fungsi Voice Call dan Samsung TouchWiz yang dilengkapi dengan multimedia yang kaya.

Premium Display

Galaxy Tab 7.7 adalah tablet pertama yang menggabungkan teknologi layar Super AMOLED Plus Samsung yang menampilkan warna brilyan cerah. Super AMOLED Plus memiliki warna gamut, rasio kontras, ketajaman dan respon terbaik yang membuatnya begitu lebih jelas dan tajam saat melihat teks. Tanpa peduli pada sudut manapun, gambar akan selalu tajam dan jelas, karena layar 7,7" WXGA menawarkan kepadatan pixel tertinggi di antara tablet yang ada di pasaran.

Powerful Performance

Didukung oleh Dual Core Processor 1,4GHz yang perkasa, GALAXY Tab 7.7 memungkinkan multitasking lebih mulus, loading halaman web lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat.

AndroidTM 3.2 Honeycomb Platform

Platform Honeycomb yang disempurnakan dan dioptimalkan memberikan pengalaman pengguna yang canggih pada berbagai perangkat tablet yang lebih luas termasuk tablet. Kompatibilitas baru pada mode Zoom mengoptimalkan aplikasi yang tidak dirancang berjalan pada ukuran layar yang lebih besar, sehingga mereka cocok di seluruh layar tanpa distorsi. Juga, file media dapat dimuat langsung dari kartu MicroSD.

Samsung Hubs

Samsung Hub: E-book, SNS dan Permainan berada dalam satu perangkat
ㆍ Readers Hub: Akses lebih dari 2.3 juta e-book, 2.000 surat kabar dan 3.000 majalah hingga 49 bahasa.
ㆍ Sosial Hub: Mengintegrasikan semua jaringan sosial, email, SNS dan Pesan Instan ke dalam satu interface.
ㆍ Game Hub: Tablet pertama yang menawarkan hal terbaik pada permainan Social Network dan permainan Premium, semua ditampilkan dengan grafis yang cepat.

Rich Browsing

Browsing tanpa batas. Ribuan website saat ini menggunakan aplikasi Flash yang kaya, jadi apakah Anda browsing web atau melihat konten multimedia online, Anda akan dapat melihat semuanya dengan dukungan Adobe Flash® Player®.

Voice Call

Lakukan panggilan pada GALAXY Tab 7.7 layaknya pada ponsel. Dengan fungsi yang semakin diupgrade untuk memungkinkan Anda melakukan dan menerima panggilan suara secara pribadi dengan mengaktifkan Receiver Mode saat di tempat umum. Tidak perlu lagi menggunakan headset atau Bluetooth.

Portable Design

GALAXY Tab 7.7 hadir dengan desain metal inovatif yang mengagumkan dan menjadikannya peralatan portabel yang ada. Dengan ukuran tipis hanya 7,89mm yang bahkan lebih tipis dari sebuah pencil dan berat hanya 340g. Galaxy Tab 7.7 didesain cocok didalam kantung atau dompet yang akan terasa nyaman saat Anda membawa atau menggunakannya.

Advanced Connectivity

GALAXY Tab 7.7 memberikan pilihan konektivitas terbaik yang ada, mulai dari HSPA + 21Mps yang super cepat hingga Wi-Fi Channel Bonding. Teknologi Wi-Fi Channel Bonding memungkinkan Anda menerima rata-rata data dua kali lebih cepat dari koneksi Wi-Fi saat ini.

TouchWiz UX

Live Panel adalah layar awal yang dapat di kustomisasikan, jadi konten dapat di akses secara instan melalui layar awal tersebut termasuk e-mail, galeri gambar, website favorite dan feed jejaring sosial.

Mini Apps memungkinkan Anda untuk mengakses fitur yang umum digunakan seperti kalender, PenMemo, Jam Dunia, Kalkulator atau Task Manager dengan mudah - yang akan ditampilkan pop up diatas layar aplikasi.

Full HD Player

Nikmati video Full HD kapan dan dimana pun! Dukungan multi codec, tablet ini dapat memainkan berbagai format video dengan kompatibilitas penuh. Simpan film favorit Anda dengan mudah menggunakan microSD!

An Entire Suite of GoogleTM Services

Lakukan banyak hal dengan Aplikasi Google™ yang sudah banyak digunakan termasuk Google Talk™, Gmail™, Google Calendar™, Youtube™, Android™ Market, Google Latitude™, Google Places™, Google Maps™ berjalan dengan lancar pada Samsung Galaxy Tab 7.7.
Barang sapa yang ingin memiliki Samsung Galaxy Tab 7.7 ini harus merogoh kocek berkisar Rp7.080.000 - Rp7.230.000

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo